Hemat Waktu, Uang, dan Sanitas Anda Dengan Aturan 80/20 dalam Pemasaran

Itu tidak selalu https://pushrank.id/ muncul sebagai 80/20. Ini mungkin bahkan lebih parah dengan 95% lalu lintas yang timbul dari 5% jalan raya dalam perjalanan Anda, atau bahkan 3% dari karyawan Anda membuat 67% dari ketidakakuratan. Intinya adalah hasil akhir yang cukup besar berasal dari inisiatif kecil.

Ini dimulai dengan kacang polong serta dilanjutkan ke kontrol bisnis

Ahli keuangan Vilfredo Pareto membuat Panduan 80/20 (juga dikenal sebagai konsep Pareto) pada tahun 1906 ketika dia menemukan 80% properti di Italia dimiliki oleh 20% penduduk. Itu ada di kebunnya juga – 80% kacang polongnya muncul dari dua puluh% kacang polongnya.

Inti dari Pedoman 80/20 adalah bahwa Anda menerima 80% hasil Anda dari dua puluh% usaha Anda. Misalnya, 80% pendapatan Anda berasal dari 20% konsumen Anda, atau 80% pembelian Anda berasal dari 20% tenaga penjual Anda.

Panduan 80/20 adalah konsep kecil yang ampuh yang dapat dengan mudah meningkatkan keuntungan bisnis Anda dan juga membuat hidup Anda tidak terlalu rumit.

Mengapa? Berhasil.

Pareto menutupi keingintahuan matematika ini untuk sebagian besar hidupnya, tetapi konsepnya terbuang percuma sampai para profesional manajemen seperti Joseph M. Juran serta Richard Koch mempromosikannya. Sejak saat itu, 80/20 telah menjadi favorit manajemen dan juga organisasi.

Persis bagaimana Anda menentukannya?

Anda perlu menemukan 80/20 di tempat kerja, dan metode terbaik untuk melihatnya adalah dengan melacaknya. Jika Anda tidak dapat mengevaluasinya, Anda tidak dapat meningkatkannya.

Pelacakan tidak perlu menunjukkan migrain, perangkat struktur, atau upaya yang mahal. Berikut adalah beberapa teknik sederhana, mudah dan juga murah untuk melakukannya:

Kesempatan

Banyak pebisnis berpikir bahwa mereka harus berkomitmen setiap jam dalam pekerjaan mereka, namun peluang tidak selalu sama dengan efektivitas. Apa yang akan terjadi pada bisnis Anda jika Anda mengambil liburan yang sangat dibutuhkan? Apa yang akan terjadi jika Anda benar-benar absen karena penyakit atau bahkan cedera?

Setelah Anda mendapatkan ini, terapkan di mana saja.

Apa sebenarnya satu hal yang dapat Anda hentikan yang akan memaksimalkan salah satu waktu? Dokumentasi? Janji? Tangani momen yang akan Anda hemat jika Anda melakukan outsourcing pekerjaan admin Anda atau bahkan memotong hanya dua puluh% dari rapat Anda.

Hasil situs media sosial.

Saya suka media sosial dan bagaimana itu membantu bisnis membangun komitmen, berinteraksi dengan klien saat ini maupun yang potensial, dan mengembangkan bidang. Namun, beberapa platform dan pendekatan berfungsi jauh lebih baik daripada yang lain.

Penulis Tim Ferris mengalami stres karena 14 jam hari kerja dan waktu pribadi yang tidak ada. Dalam The Four-Hour Work Week, dia menguraikan bagaimana dia memoles gaya hidup pekerjaannya sehingga dia benar-benar berfungsi lebih sedikit, namun menyelesaikan lebih banyak secara pribadi dan terampil. Tekniknya terdiri dari tugas-tugas manajemen subkontrak, memeriksa email hanya dua kali sekali, dan juga secara konsisten melakukan perjalanan.

Menggunakan Panduan 80/20, cari pengeluaran pemasaran yang menghasilkan hasil akhir terbesar Ada satu strategi atau individu yang benar-benar menghasilkan pembelian dalam jumlah besar? Itu 80% milikmu. Apa yang akan terjadi jika Anda berhenti membelanjakan 20% dari strategi yang sebenarnya menciptakan hasil minimum?

Instal Google Analytics bebas biaya di situs web Anda dan tetapkan juga beberapa tujuan. Manfaatkan ini untuk melihat tindakan mana yang benar-benar membuat pelanggan email baru, pesanan, entri jenis panggilan, dan banyak lagi.

Pantau terus panggilan telepon. Anda dapat mengarahkan semuanya ke perluasan tertentu atau bahkan Anda dapat bertanya kepada penelepon bagaimana mereka mengetahui tentang Anda.

Voucher sebenarnya juga bagus untuk pemantauan. Anda juga dapat dengan mudah menyediakan iklan dengan kode dan melihat yang menyebutkan peraturan di lihat.

Perlakuan pemasaran dan periklanan dunia nyata dari Kebijakan 80/20

Pembaruan situs web

Apakah Anda mempertimbangkan untuk mengubah seluruh situs web Anda? Jangan. Dimulai dengan melihat navigasi situs web Anda serta memastikannya tidak rumit sehingga pengunjung dapat dengan mudah menemukan informasi relevan yang mereka butuhkan. Ketika navigasi benar-benar bagus, tentukan 10 halaman mana yang memperoleh lalu lintas paling banyak dan tingkatkan semuanya dengan informasi yang sesuai dan mudah dibaca serta visual yang berharga seperti bagan, infografis, dan video online.

Anda juga dapat melakukan ini. Anda mungkin dapat melakukan ini SEKARANG, meskipun itu hanya satu hal yang Anda rongrong.

Anggaran

Apakah anggaran periklanan dan pemasaran Anda kecil? Anda sebenarnya bukan satu-satunya. Bergantung pada Catatan Status Bisnis Kecil 2016, 63% bisnis kecil menghabiskan lebih sedikit 7% dari pendapatan mereka untuk iklan, untuk memastikan bahwa persentase yang sangat kecil harus dapat diandalkan.

Seiring dengan pelacakan Anda di tempat, cari tahu apa yang berfungsi di media sosial. Dari mana asal sebagian besar hasil akhir Anda? Apa ROI situs media sosial Anda? Pikirkan tentang data Anda. Apa yang akan terjadi jika Anda berhenti melakukan setiap hal kecil yang tidak memberikan hasil akhir? Apa yang akan terjadi jika Anda hanya mempertahankan halaman web Pinterest Anda yang efektif dan juga melupakan Twitter?

Pelanggan dan juga pengakuan pelanggan

Ingatlah bahwa 80% pendapatan Anda berasal dari dua puluh% konsumen Anda. Cari tahu bahwa mereka sebenarnya dan juga tahu apa, kapan, dan bagaimana mereka membeli. Pelanggan besar ini harus memiliki fokus ekstra; Pastikan karyawan Anda memahami semuanya dan juga berfungsi untuk membuat mereka senang.

Apa yang laku?

Steve Jobs turun 70% dari lini produk Apple sehingga perusahaannya bisa fokus pada 30% produk yang menciptakan hasil akhir. Patuhi contoh Jobs, dan kenali hal-hal yang menciptakan hasil terbaik Anda dan setelah itu jatuhkan kegagalan. Seberapa besar tenaga, waktu, fokus, dan juga jumlah uang yang bisa Anda hemat jika melakukannya?

Jangan repot-repot dengan halaman web lain di situs internet Anda. Kebanyakan orang pasti tidak akan pernah menemukannya.