Daftar Harga Laptop Sony Vaio 2019

 

Laptop Sony Vaio adalah produk milik Sony, dimana Sony sendiri telah ada dan berkembang menjadi perusahaan penghasil produk elektronik berkualitas unggul. Di tanah air sendiri produk sony sering dikenal akan kemampuan dan daya tahannya, dan sony sendiri sudah masuk ke kelas premium di tanah Indonesia. Dengan desain yang dimiliki sangatlah mewah, menjadikan Sony mampu bersaing dengan brand-brand lainnya.

Selain laptop, sony juga memiliki banyak sekali product lain seperti televisi, handphone, komputer dan masih banyak lagi. Untuk laptop sendiri, Sony vaio memiliki banyak sekali merk serta serinya. Tentunya setiap seri tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga perlu penyesuaian agar konsumen bisa menyesuaikan dengan apa yang diharapkan.

Berikut ini product sony vaio yang bisa anda ketahui, semoga dengan adanya list ini bisa memberikan referensi untuk jenis laptop yang cocok untuk anda.

  1. Sony Vaio SV14N16SGB

Ini merupakan seri pertama sony vaio, dimana spesifikasi yang dimiliki berupa intel core i5-4200U dengan prosesor 1.60 GHz. Apabila anda menggunakan turbo bost, maka anda bisa mendapatkan kecepatan mencapai 2.60 GHz. Tentunya dengan spek seperti ini, anda bisa menggunakan untuk beragam aktifitas mulai dari aktifitas ringan hingga berat.

Untuk mendapatkan seri laptop ini, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 8.263.000. Tentunya dengan uang sekian merupakan uang yang kecil untuk spek yang sedemikian besar.

  1. Sony Vaio Fit 13A SVF13N12SGB Flip

Prosesor yang digunakan untuk laptop seri ini adalah Intel Core i5 – 1.6 GHz, dimana RAM yang tertanam pada seri ini sebesar 4GB SSD 128 GB, kemudian VGA intel HD Graphics 4400 yang memungkinkan anda untuk bisa menonton video beresolusi HD.

Untuk bisa membawa pulang laptop ini, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 7.757.000.

Tentunya masih ada banyak sekali seri Sony vaio yang bisa anda ketahui, selain itu saat ini terus banyak bermunculan seri-seri terbaru dengan fitur-fitur yang unggul. Namun semua itu kembali ke konsumennya, seperti apa kebutuhan konsumennya dan spesifikasi seperti apa yang tepat untuk mendukung aktivitasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *