Jurusan Non Pendidikan Terfavorit Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)

 

Memilih satu dari antara banyak jurusan non pendidikan yang ada di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang terfavorit merupakan salah satu cara ampuh Anda mampu mendapatkan jurusan yang berkualitas.  Walaupun UPI merupakan  universitas dengan basis pendidikan tetapi jurusan-jurusan non pendidikan yang ada didalamnya juga berkualitas dan menjadi favorit dari banyak orang. Maka dari itulah Anda harus mengetahui lalu memilih salah satu dari beberapa jurusan non pendidikan UPI terfavorit ini agar untung dan  tidak ada penyesalan sama sekali.

Seluruh jurusan non pendidikan UPI terfavorit ini mempunyai keunggulan yang begitu memukau sehingga memang banyak orang memilihnya.  Adapun berbagai jurusan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Manajemen

jurusan non pendidikan UPI terfavorit pertama diduduki oleh manajemen. Passing grade dari jurusan tersebut sangatlah tinggi yakni sebesar 42,7%. Kursi yang disediakan UPI untuk peminat jurusan ini hanya sekitar 100 orang saja yang mana terbagi menjadi tiga kuota masing-masing ada SM berjumlah 30 orang, SNMPTN berjumlah 40 orang dan SBMPTN berjumlah 30 orang.

  1. Ilmu Komunikasi

Setelah manajemen, ada ilmu komunikasi yang menjadi jurusan non pendidikan UPI terfavorit berikutnya.  Untuk kuota kursi yang disediakan UPI hanya 100 kursi saja seperti jurusan manajemen. Sementara passing grade-nya lumayan tinggi pada angka 35,5%. Bila Anda memilih jurusan non pendidikan UPI terfavorit yang satu ini, profesi besar seperti presenter dan jurnalis bisa Anda dapatkan.

  1. Akuntansi

Sama seperti manajemen, akutansi merupakan jurusan non pendidikan UPI terfavorit ketiga yang masih dalam fakultas ekonomi. Jurusan ini  passing grade-nya satu dari yang paling tinggi di UPI yakni sebesar 44,8% banyaknya.  Daya tampungnya sendiri sama seperti dua jurusan non pendidikan UPI terfavorit lainnya yakni sebanyak 100 kursi saja.

 

Ketiga jurusan non pendidikan UPI terfavorit tersebut mulai dari manajemen, ilmu komunikasi dan akuntansi ini membutuhkan perjuangan yang keras bila ingin masuk didalamnya. Pasalnya jurusannya sudah sangatlah favorit sehingga lawan Anda untuk masuk kedalamnya ada banyak sekali yang mana hal tersebut tentunya menyulikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *