5 Strawberry Farm Bandung Terbaik

Sebagai ‘tempat pelarian’ bagi orang-orang yang ada di Jabodetabeka, Bandung memang menawarkan berbagai tempat wisata yang dapat menyegarkan mata, menenangkan pikiran, dan menentramkan hati. Salah satu jenis wisata yang bisa dilakukan di Bandung yaitu argowisata atau mengunjungi lahan perkebunan. Ya, banyak sekali lahan perkebunan di Bandung, khususnya lahan perkebunan strawberry.

 

Bandung dikelilingi oleh gunung-gunung sehingga otomatis banyak sekali kebun strawberry di Bandung. Ya, strawberry hanya bisa tumbuh secara ideal di tempat-tempat dengan cuaca sejuk seperti pegunungan. Nah bagi Anda yang ingin argowisata di Bandung atau memang sangat menyukai strawberry, maka Anda mesti mengunjungi beberapa strawberry farm yang ada di kota Bandung. Namun kira-kira mana strawberry farm Bandung yang paling recommended? Berikut Anda menemukan pembahasannya!

pixabay.com
  1. La Fresa Strawberry

Jika Anda ingin memetik strawberry dengan kualitas terbaik, maka Anda mesti mengunjungi La Fresa Strawberry. Ya, La Fresa Strawberry merupakan tempat wisata petik strawberry yang sangat populer di Bandung. Selain dikenal sebagai tempat wisata, La Fresa Strawberry juga dikenal sebagai brand pemasok buah strawberry yang sangat sukses. Strawberry farm Bandung satu ini memiliki strawberry paling berkualitas. Ya betul sekali, selain ukurannya lebih besar, strawberry yang ada di La Fresa Strawberry juga lebih manis dan beraroma. Itulah mengapa banyak traveller yang tidak ragu-ragu berkunjung ke La Fresa Strawberry ini karena menyediakan strawberry paling berkualitas.

 

Nah sebagai informasi, tiket masuk ke La Fresa Strawberry ini hanya 10 ribu saja. Pihak pengelola ‘pun akan memberikan jus strawberry sebagai tanda penyambutan. Anda bisa memetik sendiri strawberry yang ada di La Fresa Strawberry. Harga per-ons strawberry yang ada di La Fresa Strawberry yaitu 20 ribu. Harga yang tidak terlalu mahal karena Anda bisa menikmati strawberry kualitas terbaik. Nah bagi Anda yang ingin argowisata ke La Fresa Strawberry, maka Anda bisa mengakses https://tourbandung.id karena Anda akan menemukan paket wisata hemat.

pixabay.com
  1. Kebun Strawberry Emte Highland Resort

Strawberry farm terbaik di Bandung selanjutnya yaitu Kebun Strawberry Emte Highland Resort. Emte Highland Resort merupakan salah satu resort paling berkualitas yang ada di kawasan wisata Ciwidey. Jadi bagi Anda yang ingin mengunjugi beberapa spot wisata di Ciwidey, maka Anda bisa menginap di Emte Highland Resort. Nah selain menyediakan tempat penginapan, Emte Highland Resort juga menyediakan kebun strawberry. Ya, kebun strawberry yang ada di Emte Highland Resort bisa dimasuki oleh seluruh tamu penginapan. Namun bagi Anda yang tidak menginap di resort ini juga bisa kok mengunjungi kebun strawberry yang ada di Emte Highland Resort.

 

Suasananya sangat asri, ditambah dengan rimbunnya pepohonan strawberry yang sangat memanjakan mata. Nah Anda bisa memetik sendiri strawberry yang ada di Emte Highland Resort. Namun setelah itu, pastikan Anda menebus strawberry yang sudah Anda petik sesuai beratnya. Ya, harga perkilogram strawberry yang ada di Emte Highland Resort yaitu 40 ribu saja. Selain kebun stroberi, Anda juga bisa menemukan restoran dengan menu-menu yang menggunakan bahan dasar strawberry.

pixabay.com
  1. Natural Resto and Strawberry Land

Dengan luas lahan strawberry sekitar 1.5 hektar, Natural Resto and Strawberry Land dinobatkan sebagai kebun strawberry terluas di Bandung. Selain sangat luas, Natural Resto and Strawberry Land juga dikenal memiliki strawberry kualitas tinggi dan tidak menggunakan pestisida sama sekali. Natural Resto and Strawberry Land memang menjadikan strawberry sebagai daya tarik utama. Tak hanya bisa memetik strawberry langsung dari tangkainya, Anda juga bisa menemukan berbagai kuliner dengan bahan dasar strawberry. Ya, disini Anda bisa menemukan restoran sunda dengan menu-menu unik, khususnya karena ada campuran strawberry-nya. Selain itu, terdapat banyak sekali saung lesehan dimana Anda bisa menikmati makanan sambil melihat hamparan kebun strawberry yang sangat luas. O ya, strawberry farm Bandung satu ini berada di di Jalan Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung Barat.

 

  1. Rumah Stroberi

Berada di ketinggian 2200 mdpl, Rumah Stroberi merupakan salah satu kebun strawberry paling populer di Bandung. Pada dasarnya Rumah Stroberi merupakan resort yang menjadikan strawberry sebagai daya tarik utamanya. Strawberry yang ada di Rumah Stroberi ditanam dengan cara organik sehingga pastinya sangat sehat. Anda bisa memetik strawberry organik ini langsung dari pohonnya. Selain itu Rumah Stroberi juga menyediakan kamar penginapan dengan desain khas Sunda yang sangat unik.

pixabay.com
  1. Taman AW Strawberry

Kebun strawberry terbaik di Bandung selanjutnya yaitu Taman AW Strawberry. Berbeda dengan beberapa strawberry farm di atas, Taman AW Strawberry ini berada di Kertasari, Bandung. Nah awalnya hanya terdapat kebun strawberry saja di Taman AW Strawberry ini. Namun lama kelamaan, pihak pengelola akhirnya menyediakan wahana lain seperti waterboom, playground, flying fox, restoran, dan lainnya.

 

Nah itulah beberapa strawberry farm Bandung yang sangat layak Anda kunjungi. Tak hanya memetik dan merasakan nikmatnya buah strawberry segar, Anda ‘pun bisa belajar budidaya strawberry. Selain itu Anda juga bisa menikmati alam yang masih sangat asri. Ayo argowisata ke kebun strawberry!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *